Halo user!

Polling

Apakah Anda merupakan salah satu orang yang hobi membeli rumah?
Reload

Enter the code

Simulasi KPR

Dekorasi Artistik Berbahan Terrazzo & GRC

Diposkan tgl 19 September 2016
Produk, VOLUME II | EDISI 18 | NOVEMBER 2013

Banyak orang melengkapi hunian dengan dekorasi hiasan beraneka macam, tentu saja untuk mempercantik dan menambah nilai artistik pada hunian. Beraneka macam hiasan dan pernak-pernik banyak sekali bisa kita dapatkan, mulai dari pedagang kaki lima, toko-toko dan galery-galery yang menyediakan pernak-pernik hiasan rumah dari berbagai macam bahan, salah satunya adalah bahan terrazzo.

produk_13_1Terrazzo atau teraso atau juga disebut traso berasal dari bahan dasar pecahan marmer, pasir halus, semen warna, air dan bahan tambahan lain yang dipadukan menjadi berbagai macam bentuk mulai dari lantai, bathup, wastafel, art dan lain sebagainya. “Kami menghadirkan berbagai macam hiasan artistik terrazzo yang unik, cantik, berkualitas untuk interior dan eksterior hunian lebih dari 100 model patung kami buat, antara lain model Abstract, Balet, Kissing Couple, Topeng Flat, Eastern Head, Water Feature dan masih banyak lagi dengan harga yang bervariasi mulai 200 ribuan sampai 1 jutaan tergantung dari detail model, ukuran dan tingkat kesulitan proses pembuatannya, namun harga tersebut masih sangat kompetitif,” terang Choniyati Rosidin, Office Manager Nature Living. Lebih lanjut Chonie menambahkan, “untuk produk terrazzo warna putih harganya sedikit lebih mahal daripada terrazzo warna hitam, karena harga bahannya memang sudah berbeda”, tambahnya.

produk_13_2Semua produk terrazzo Nature Living memang mempunyai keunikan dan nilai artistik yang menawan, dan berkelas. Perawatan pernik berbahan terrazzo tergolong sangat mudah dan tidak membutuhkan bahan-bahan khusus. Untuk terrazzo yang dipajang di dalam rumah cara merawatnya hanya dengan kain basah, sedangkan untuk Water Features yang biasa dipajang di luar rumah bisa menggunakan sikat dan air. “Produk terrazzo yang banyak dicari konsumen eksport antara lain model Eastern Head dan Water Feature dengan pangsa pasar ke Australia dan New Zealand” kata Ine Dinaranti selaku Direktur Nature Living.

Selain produk dari bahan terrazzo, Nature Living yang beralamat di JL.Palagan Tentara Pelajar No. 59 Yogyakarta juga menghadirkan produk art terbuat dari bahan GRC ( Glassfibre Reinforced Cement ). GRC sendiri mempunyai karakteristik istimewa dengan bahan dasar serat fiberglass, pasir halus, semen, air dan bahan tambahan lainnya yang tentu saja akan menghasilkan sebuah produk yang ringan dan kuat.

Produk art yang buat dari bahan GRC pun beraneka macam, Untuk jenis Water Feature antara lain Buddha Face, Face Buddha Jumbo, Budha Head, Dewi Sri with Back, Elephant Ayala, Grooved Water Feature. Untuk jenis Statues, Nature Living menghadirkan patung-patung berbahan GRC diantaranya Sleeping Buddha Big, Budha Lotus, Sitting Shaolin, Sitting Buddha, Buddha Head 1m, kepala Bagong, Yoga Style Sitting, Yoga Style Stance,Yoga Spreading, Yoga Bending dan Abstact. Ukurannya pun bervariatif mulai dari 75 cm sampai 2 meter.

produk_13_3“Untuk Produk GRC, harganya pun tergolong relatif terjangkau, mulai dari kisaran harga 400 ribuan hingga 1,8 jutaan untuk produk Patung Budha. Sedangkan untuk produk Water Feature mulai dari kisaran 900 ribuan hingga 2 jutaan” papar Choni. Hal tersebut juga diungkapkan Ine Dinaranti, untuk Harga Nature Living masih sangat kompetitif dan terjangkau jika dibandingkan dengan yang lainnya. Selain itu dengan kualitas berkelas eksport jelas produk Nature Living tergolong seimbang dengan harganya.

produk_13_4Soal kualitas produk Nature Living yang berbahan terrazzo maupun GRC memang tidak perlu diragukan lagi karena selain pemilihan bahan berkualitas tinggi, pengerjaannya pun ditangani oleh para tenaga terampil dan tak jarang Owner turun langsung melakukan Quality Controll. “Kualitas benar-benar kita jaga, bahkan kadang saya juga turun langsung untuk mengeceknya”, terang Ine jelas. Dengan cara cetak pembuatan produk Art berbahan terrazzo dan GRC terbilang lebih fleksibel. Konsumen dapat memesan produk berbahan terrazzo dan GRC tersebut sesuai dengan model yang diinginkannya. “ Banyak konsumen kami yang datang dengan membawa model sendiri, lalu dibuatkan dengan bahan terrazzo atau GRC”, ucap Ine. Lebih lanjut Ine menambahkan “proses pengerjaannya membutuhkan waktu sekitar 2 – 6 minggu tergantung banyak atau sedikitnya antrian dan minimal order 10 pieces ” Jelasnya penuh semangat.

Konsumen Nature Living tak hanya dari kalangan mereka yang membeli untuk mendekorasi sebuah rumah saja. Seperti diungkapkan Ine, berdasar pengalamannya dalam usaha tersebut, Nature Living juga sering melayani penjualan produk terrazzo dan GRC untuk homestay, kafe, dan hotel. Jadi tunggu apalagi, segera lengkapi dekorasi rumah Anda dengan produk-produk berbahan terrazzo dan GRC dari Nature Living yang berkualitas sekaligus artistik. Chris-Red

Nature Living
Jl. Palagan Tentara Pelajar No. 59
Yogyakarta
Telp & Fax : +62 274 885 884
Email : info@nlconcept.com
www.nlconcept.com

Berita Lainnya

Iklan Foto

kavling_ siapbangun_gebang_1

KAVLING SIAP BANGUN LOKASI GEBANG, SLEMAN

Rp. 690.000.000,-

rumah_raihanproperty_sucen_1

RUMAH SIAP HUNI DI SUCEN, SLEMAN

Rp 365.000.000,-

rumah_shary_maguwoharjo_1

Rumah Di Utara Jogja Bay, Maguwoharjo, Sleman

Rp 700.000.000,-

Jpeg

Rumah Murah, Lengkap Siap Huni, Nyaman dan Strategis

Rp 475.000.000,-

rumah_tommy_condongcatur_1_new

3 Unit Rumah di Condongcatur, Sleman

Rp. 625.000.000,-

tanah_soni_rrutara_1

Tanah Di Tepi Ringroad Utara Jogja

Rp. 7.250.000,-/m2

rumah_kurahanresidence_1

Kurahan Residence, Utara Pasar Godean

Rp. 296.000.000,-

rumah_aris_balecatur_1

Rumah Baru Masih Gress di Balecatur

Rp. 320.000.000,-

Harga Perumahan

Kunjungi Juga

Twitter