Halo user!

Polling

Apakah Anda merupakan salah satu orang yang hobi membeli rumah?
Reload

Enter the code

Simulasi KPR

REI DIY Adakan Seminar Sukses Berbisnis Developer

Diposkan tgl 26 Februari 2016.

Dewan Pengurus Daerah Real Estate Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DPD REI DIY), sebagai induk asosiasi pelaku bisnis real estate yang diakui negara, mengadakan seminar sehari dengan tema ‘sukses berbisnis developer real estate yang profitable dan credible’. Seminar ini cocok bagi mereka yang tertarik menjadi developer yang baik dan benar. Acara yang akan berlangsung Sabtu 21-februari-2015 di Hotel Horison tersebut menghadirkan pembicara, Ir. Ahmad Syaifudin. M, MT, Direktur Utama, PT. Citra Kedaton, Rama Adyaksa. ST. MT, dan Syihabudin, SE, Komisaris Utama PT. Gerbang Madani Group.

Menurut Rama Adyaksa yang juga sebagai Sekertaris DPD REI DIY seminar ini berangkat dari fenomena yang berkembang di masyarakat tentang bisnis properti. Tidak seimbangnya antara suplay dan demand perumahan menjadi masalah bagi bangsa, tetapi juga menjadi peluang bisnis real estate yang menggiurkan. Lalu, imbuhnya, jika saat ini banyak bermunculan lembaga pendidik developer yang bertujuan untuk mencetak pengusaha real estate. “Namun, dalam perjalanannya lembaga tersebut hanya menjadi stimulant lahirnya pelaku bisnis tanpa diimbangi edukasi yang berkelanjutan, mengenai seluk beluk dunia real estate. Utamanya mengenai tanggung jawab sosial, hukum, budaya, politik dan kepada end user atau pasar properti”, ungkap Rama.

Diutarakan Syihabudin, yang juga menjabat sebagai wakil ketua Bidang V (Diklat & Database Anggota) jika program seminar ini merupakan salah satu wujud program DPD REI DIY. “Dengan seminar ini kami selaku induk asosiasi properti yang diakui negara, ingin mensosialisasikan cara menjadi developer perumahan yang profitable dan credible”, terangnya.

Lebih lanjut pihaknya berharap dengan seminar ini akan memberikan edukasi kepada masyarakat yang tertarik di bisnis real estate, jangan sampai menjadi developer yang un competen. “Kami ingin menjaring sebanyak- banyaknya pelaku bisnis developer real estate, agar mereka tidak hanya mengejar profit, tetapi ada tanggung jawab lainnya”, tegas udin.

Ditambahkan Rama, bahwa seminar ini hanya menjadi titik awal, “Program yang REI tawarkan adalah berkelanjutan, setelah seminar, mereka yang berminat serius di dunia real estate, dapat mengikuti real estate academy”, tambahnya.

News Flash Lainnya

Iklan Foto

kavling_ siapbangun_gebang_1

KAVLING SIAP BANGUN LOKASI GEBANG, SLEMAN

Rp. 690.000.000,-

rumah_raihanproperty_sucen_1

RUMAH SIAP HUNI DI SUCEN, SLEMAN

Rp 365.000.000,-

rumah_shary_maguwoharjo_1

Rumah Di Utara Jogja Bay, Maguwoharjo, Sleman

Rp 700.000.000,-

Jpeg

Rumah Murah, Lengkap Siap Huni, Nyaman dan Strategis

Rp 475.000.000,-

rumah_tommy_condongcatur_1_new

3 Unit Rumah di Condongcatur, Sleman

Rp. 625.000.000,-

tanah_soni_rrutara_1

Tanah Di Tepi Ringroad Utara Jogja

Rp. 7.250.000,-/m2

rumah_kurahanresidence_1

Kurahan Residence, Utara Pasar Godean

Rp. 296.000.000,-

rumah_aris_balecatur_1

Rumah Baru Masih Gress di Balecatur

Rp. 320.000.000,-

Harga Perumahan

Kunjungi Juga

Twitter